Saturday 17 January 2009

Rencana gue hari ini !!!!! kobam !

ohayo gozaimatsu! uah.... bangun pagi nih gue dari jam 5 tadi... cuma gue melakukan ritual" dulu seblom online.. misaalnya : mandi,breakfast,cek sms,apa kek gitu... pokoknya awalan weekend lah..

nah.. rencana gue hari ini adalah :

- bimbel di BP dengan lancar... ( maksudnya pulang cepet )
- ke gading bareng pcr gue... nonton yesman.
- update FB gue..
- dapet lagu" baru..


kenapa ya?? kalo gue tuh suka nyanyi" sendiri.. tapi kalo disuruh nyanyi malah maless... ga tau napa.. padahal suara gue kan.. sama gitu sama david archuleta... ( lebay ) kenapa ya??

gue baru aja dapet liriknya sixpence none the richier. hahaha itu lagu lagi gue banget tuh... mungkin karna itu ya... terutama yg judulnya kiss me

eh eh.. doain ya... rencanya gue berhasil semua... heheheheh blog ya later !

2 comments:

  1. "kalo mungkin kita "itu" lagi..."
    ga malu lo publikasiin??

    ReplyDelete
  2. anonymous pacar lu ya sya?maybe soalnya anonymous sih

    ReplyDelete