Tuesday 13 January 2009

posting abis ujan lebat

Jam 9 pagi,13 januari 2009 gue memandang langit di luar sana.. dari kamar tidur gue berbaring.. kena pilek karena ujan yg gaada brentinya dari malem.. oh well.. gue ga bisa sekolah hari ini.. anyway lets get to the topic.



9 januari 2009… jam 00.00

gatau kenapa… gue harus begadang ampe jam segitu. Hanya untuk satu jwaban berharga di salah satu bab dari kehidupan cinta gue, walaupun “kita” matanya tinggal 5 watt dan dia yg biasanya insomnia, feel so sleepy,dan Dia masih rela berkorban.. hanya untuk jawaban YA

PDKT kita ga nyampe sebulan. Dia itu temen lama gue di SD, tapi ga tau kenapa kita baru kenal wktu kita kelas 9 SMP, dan kita sama” punya hal paling bersejarah di hidup kita, BESOK.

Gue ga bisa mengumbar kata” terlalu banyak diblog gue.. karena blog gue sifatnya everyone can see,jadi cerita tadi gue bikin private aja. Sorry…..



p.s. : thanks for blogwalker yg mau liat blog gue, dan memberikan komen.. kalo ga yasudah… gapapa kok…
Blog you Later!

No comments:

Post a Comment