Tuesday 20 January 2009

im such an idiot !!! 2 days, 2 fault

i have aaaa veryveryvery good news for yooou!! AAARGH

my phone is stolen by a goddamn thief!!!!!!. ( maybe the thief die and get decay in my school.. ) (jangan diaminin) okay, this is the story about my HAPE. karena kemaren itu hari pertama gue msk bimbel di semester II dan gara" ade gue itu baru pulang dari bepe jam 6 yaudaah kan gue jarang maen bola. terus.. gue taro tuh hape di tas, tapinya gue malah nyalain bunyinya bukan di silence..... OAAAAAAAAARRRGHGHHHH ( pasti tu maling denger hapenya deh )

sebelom gue taro di hape sih.. gue udah rada" ga enak, ada feeling aneh gitu... kayak, basya hapenya jangan taro disitu atao basya hapenya dikantongin aja atao basya, godain cewek yuk. ( OKE YANG TERAKHIR ITU GUE NGARANG! ). alhasil gue taro lah tuh hape
di tas... main bola.. dan whala.. hape gue hilang. fantastis..... romy rapael KALAH...

muka lesu gue bengong. mau nelpon hape gue. nomernya udah dibuang... ( ya tuhaaan, gue cuma mau simcardnya aja... bukan hapenya... ) gue liat tanaaaah aja teruss... mikir kalo" ada orang yg gerak-geriknya mencuriiiiiiiigakan. hasilnya
nihil bisa baca ga tuh, ancur bgt ah....

yaudah sekarang gue iklasin aja dah tuh hape. pokoknya prioritas utama gue udah selese, yaaa.. call my super beloved girlfriend.. uah
ada percakapan gue dan dia kyk gini... ( dia pake inisial aja ya) ohiya ini pake nomer rumah
gue: halo.
V: halo juga, kenapa darl?
gue: handphoneku ilang
V: OHMAIGOT
gue: iya kyknya ada maling...
v:OHMAIGOT
gue: teruss ada foto kita berdua ama sms penting yg keambil ama dia
v:
OHMAIGOT
gue:......
( dan dilanjutkan dengan percakapan normal lainnya. )

***

hari ini... pagi" gue terlambat... gue dungan muka tidak bersalah. dateng ke meja piket dan bilang... bu saya terlambat. "iya kamu terlambat 3x"
ASTAGANAGABONARJADIDUABISULNYA (radityadika banget ga sih? )

terlambat 3x itu maksudnyayeee gue ga boleh sekolah dan gue harus pulang.. yeah. BGS BGT
langsung dah gue minjem hape di TU dan my..oh..my ada kepsek disitu lagi make telpon. bagus deh... :( 15 menit lewat... setengah jam... akhirnya 40 menit gue bisa pake tuh hape. udah gitu nelponnya gue cuma 2 menit lagi. payah ah.

and finally... gue di rumah... bosen cape. because i've got nothing to do, gue memutuskan untuk nonton film" yg belom selesai gue tonton. akhirnyah di tengah" film gue ketiduran. bangun bangun... gue dapet telepon di rumah.. kedengeran kenceng bgt tuh suara.. gue tau itu suara siapa. MSBG ( my super beloved girlfriend ) "ASLI LEBAY"
asisten ibuku :halo?
V :halo, basyanya ada?
asisten ibuku : ada, tunggu sebentar ya
gue:halo...
V: kamu kenapa kok bisa dipulangin?
gue: kok kamu tau? aku terlambat 3 x jadi dipulangin..
V: cakep bgt ih... 2 hari 2 kesalahan..
gue: iya gimana besok yah... mungkin..
v: BESOK JANGAN BIKIN KESALAHAN LAGI LOH!!!
gue: iya sayang.... aku telpon nanti jam 9 ya...



bener kan? kalo gue emang idiot..... ck ck ck

1 comment: