Sunday 11 January 2009

2009

hey.. aduhh udah dari kemaren kyknya gue ngebet bgt pgn blog.. dan akhirnya bisa juga dapet nih kompi... hehehe (lebay)
sebenernya gue mau sebutin resolusi and keinginan gue di tahun 2009... check it, mungkin lo juga sama?


Wishlist !

-yg paling penting adalah.... lulus UN..... yeah... gue harus belajar pagi siang dan malam..... dan gue harus lulus denagn NEM maksimal... AMIN! doakan saya teman"!

-blog g
ue banyak yg komen.... itu sihhh keinginan semua blogger yah...
-anniversary setahun ama pcr gue.... ( dan pcr gue ga mau di publish di blog gue :P )

- punya hape baru... paling engga ada bluetooth,3g,camera 1.3mp,(buset ini mah bukan minimal yah? ) liat nih yg dibawah.... kyk gini nih



-punya website sendiri.... yahh itu sih udah lama bgt gue pengenin... cuman ga dapet dapet....

- foto gue dibeli orang! yeah... gue pengen bgt dapet duit dari hasil foto gue... ( itu bikin gue puas! setelah susah payah dapet foto itu!)

- blog gue banyak yg follow... sebagai penyemangat aja sih supaya sering posting..
- bisa bangun pagi... dan belajar... untuk di sekolah!

mungkin lo ada dari salah satu yg diatas???

3 comments:

  1. WAH WISHLIST NGIKUTIN GUE TUUUUUH HUUUUU POLLING JUGAA WAH COPYCAT

    ReplyDelete
  2. "anniversary setahun ama pcr gue.... ( DAN PCR GUE GA MAU DI PUBLISH DI BLOG GUE :P )"
    udah tau, masi di publish juga
    -.-

    ReplyDelete
  3. @ Anonymous yaudah sihh... nanti juga ga di post di blog lagi...

    ReplyDelete