Thursday 8 January 2009

posting yg ga penting

hemm... okeeeh.... first of all.... gue lagi dalam kondisi yg asik bgt nih...... karena gue mau.... "fk" bagi yg tau.. oke.. bg yg ga tau.. yaudah cari tau.... so.... kondisi gue lagi ga bener bgt.....

yg kedua.... gue baru kali ini jadi goblok bgt..... ga tau kenapa gue... bisa HAMPIR ngeduain pacar gue... i swear gue ga bakal kyk gitu.... gue ga jadi kyk gitu kok... gue kan anak bae". mungkin itu ga gue lakuin.. tapi gue bakalan..."fk" ama..... (ada dehh.. "rahasia!")

yg ketiga...... di rumah gue terjadi kedodolan tingkat tinggi. karena nyokap gue yg aga hiperbol....gini ceritanya...

nyokap:aduhh ade..... kamu ngapain?! itu dispenser ga bisa brenti kan airnya!!
ade gue : engga kok itu kan... ditarik ke atas....
nyokap : ( narik ke dalem tuasnya )
ade gue:
lah kok malah ditarik kan airnya malah turun terus! ( narik tuas lagi )
seketika air diem....
nyokap:.............


hal ketiga..... gue mesti update nih blog... secara gue itu pemula di blogspot... dan amatir di multiply... jadi belom PEWE


betewe gue lagi buru" nih bentar lagi guru privat gue dateng..... dan gue harus ngerjain tugas" yg bejibun.... jadi... blog ya later!

2 comments:

  1. nyokap lo enak ye hiperbol .gue bokap ama nyokap juga hiperbol lebih banyak

    ReplyDelete
  2. fk disini tuh first kiss.... jangan ampe salah paham...

    ReplyDelete