Wednesday 6 May 2009

absurd post.....

UAN udah selesai tapi gue masih belom boleh maen game.. kenapa oh kenapa?? jadi gini readers.. gue ga bloeh main game gara gara ujian praktek dan ujian sekolah yg rese itu!! gue ga boleh maen! padahal temen temen gue aja udah pada balik ke kamarnya dan keluar kalo mau mandi ama makan doang.. (biasalah gamer...) 
    kenapa ini kejadiaannya ma gue yah???

tapi gue juga punya kegiatan lain yg bisa ngisi kebosenan kebosenan itu.. yaitu salah satunya...
posting,cabut,perfectworld,counterstrike,downloading,dengerlagu, atau apapun itu.... ( kyknya ini banyak deh ga cuma satu... )

or elo punya trik lain supaya gue bisa ga bosen??? thank you so much kalo ada yg mau comment dan ngasih tau... hehehehe

dan buat kamu, yg menculik gue ke mall terdekat makasih ya.. sbenernya gue mau ngmg sesuatu ke elo tapi gue belom bisa... hehehehehe time time! ~_~

ohiya gue baru aja baca bukunya sherlock holmes yg jdulnya great adventures, itu ada 14 cerita yg gokil bgt tentang kepintarannya sherlock... buku must read tuh....

buat yg udah jago maen perfectworld kalo ketemu boscha say hello yah... bagi gold kek.. kasian tuh orang, dan kalo ada yg maen brave story : new traveler.. ada yg tau ga supaya birdcage-nya jadi gede??? gue stuck nih ampe 5 burung... huhuhu

dan friend... ada yg punya cd game FM 09 ga yg buat kompi?? GUE LAGI NGEBET BGT nih mainin tuh game.. ughuhuhuhu tapi gue belom ada waktu buat pergi beli game jadi ga sempet gue pengen minjem.. hhuhuhu

yeh udah ah posting gue jadi ga jelas gini... 

2 comments:

  1. kasian bgd idup lo sya.
    w saranin klo bosen tidur aja lo.hahahaha

    weiitss..diculik lo? manteb dah.untung dikembaliin utuh..

    ReplyDelete
  2. ngaskus aja gan... hehehehe :beer

    ReplyDelete